News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Piala Konfederasi 2013

Roberto Carlos: Brasil Layak Juara

Penulis: Deodatus Pradipto
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Pemain Timnas Brasil merayakan keberhasilan mereka menjadi juara Piala Konfederasi 2013

TRIBUNNEWS.COM – Legenda sepakbola Brasil, Roberto Carlos, menyampaikan ucapan kepada Timnas Brasil yang menjuarai Piala Konfederasi 2013. Menurut Carlos, Brasil telah berhasil menunjukkan bahwa mereka layak menjadi juara.

Brasil menjuarai Piala Konfederasi 2013 setelah menaklukkan Spanyol 3-0 di Maracana, Senin (1/7/2013). Tiga gol Brasil dicetak oleh Fred (2' dan 47') serta Neymar (44'). Bermain di Maracana seolah membuat Brasil percaya diri. Skuad asuhan Luiz Felipe Scolari itu bermain solid dan disiplin. Meski menguasai bola lebih banyak, Spanyol tidak berkutik terhadap permainan Brasil.

Bagi Timnas Brasil yang saat ini berada di peringkat 22 FIFA, gelar di Piala Konfederasi 2013 ini menjadi gelar keempat yang mereka raih di turnamen tersebut. Sebelumnya Brasil juga menjadi juara di tahun 1997, 2005, dan 2009.

Roberto Carlos yang pernah membawa Brasil menjuarai Piala Dunia 1994 dan 2002 pun antusias menyambut keberhasilan ini. Menurut Carlos, sukses ini datang pada waktu yang tepat.

“Selamat telah menjadi juara timnas Brasil. Sukses ini datang pada waktu yang tepat. Kalian layak mendapatkannya begitu juga masyarakat Brasil. Sekarang waktunya bagi kami untuk meningkatkan apa pun yang masih jelek di Brasil,” tulis eks bek Real Madrid itu di akun Twitternya, @Oficial_RC3 seperti dikutip Tribunnews.com.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini