News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Liga Super Indonesia

Sriwijaya FC Masih Beri Kesempatan pada Herman Dzumafo

AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Pemain Persib Bandung, Abanda Herman (atas) duel udara dengan pemain Sriwijaya FC, Herman Dzumafo (depan) dalam laga lanjutan Liga Super Indonesia (LSI) di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Sabtu (15/6/2013). Pada pertandingan tersebut, tuan rumah Persib menang telak dengan skor 4-0. TRIBUN JABAR/DENI DENASWARA

TRIBUNNEWS.COM – Penampilan kurang memuaskan dari striker asing Sriwijaya FC, Herman Dzumafo Epandi, memunculkan isu bahwa kontrak pemain asal Kamerun itu tidak akan diperpanjang di musim depan. Kendati demikian, manajemen Sriwijaya FC masih enggan memberikan statement terkait performa Dzumafo sejauh ini, dan malah berharap dia segera bangkit pada tujuh pertandingan tersisa.

“Kami masih berikan kesempatan bagi Dzumafo untuk menunjukkan penampilan terbaiknya. Dia masih belum klop dengan pemain lainnya karena memang baru bergabung, sehingga masih butuh adaptasi dengan rekan-rekannya di lapangan,” kata Manajer SFC, Robert Heri ketika dihubungi Sripoku.com, Senin (1/7/2013).

Wajar saja bila sinyal pelepasan Dzumafo itu kian santer terdengar dari banyak pihak. Pasalnya sebagai seorang bomber apalagi perannya target man, tentu kualitasnya sedikit banyak ditentukan dari produktifitas gol yang diciptakan.

Namun, hingga pertandingan kesembilan yang telah dijalani bersama Sriwijaya FC, nyatanya Dzumafo hanya mampu menyumbangkan tiga gol saja dan itupun dua dari eksekusi penalti dan hanya satu dari open play (sundulan).

“Dzumafo memang baru mencetak tiga gol saja, tapi kita juga tidak bisa lihat perannya dari itu saja. Kehadirannya di lini pertahanan lawan harus diakui membuat lawan gentar sehingga selalu mendapat pengawalan ketat,” sambung Robert.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini