News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Liga Super Indonesia

Persipura Vs Persidafon, Duel Mantan Pemain

Editor: Dewi Pratiwi
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Jacksen F. Tiago

TRIBUNNEWS.COM - Persipura Jayapura optimistis meraih poin penuh saat melakoni laga derbi antara sesama tim asal Papua, Persidafon Dofonsoro, Rabu (3/7), di Stadion Mandala Jayapura.

Kemenangan adalah harga mutlak bagi anak-anak asuh Jacksen F Tiago untuk mempertajam jarak sekaligus semakin mendekatkan mereka sebagai jawara Liga Super Indonesia 2013.

Pelatih Persipura, Jacksen F Tiago memprediksi pertandingan akan berjalan seru.

Hal itu disebabkan kedua tim sudah saling mengenal karena kedua tim berisikan mantan pemain Persipura ataupun Persidafon.

"Pertandingan pasti berjalan seru karena kami saling mengenal. Mantan pemain persidafon ada di Persipura, begitu juga mantan pemain Persipura ada yang di Persidafon," ujar Jacksen, Selasa (2/7).

Sebut saja nama kapten tim Persidafon, Eduard Ivakdalam, pemain berusia 38 tahun itu telah melekat dengan Persipura.

Edu biasanya ia disapa, berseragam Persipura sejak 1994 hingga 2010. Dengan durasi tersebut, dipastikan Edu mengetahui kualitas Persipura luar dalam.

Sementara penyerang Persipura Patrich Wanggai, merupakan mantan pemain Persidafon sejak 2009 hingga 2012. Wanggai sendiri telah menunjukan kualitasnya bersama Mutiara Hitam.

"Makanya, duel kali ini akan berlangsung seru. Tapi, saya sudah meminta anak-anak untuk bermain dengan semangat juang yang tinggi. Kemenangan ini menjadi penentu bagi mereka untuk menjadi juara musin ini," ujar Jacksen.

Selengkapnya di edisi cetak Berita Kota Super Ball

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini