News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Bojan Menyesal Pernah Gabung ke AS Roma dan AC Milan

AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Bojan Krkic

TRIBUNNEWS.COM – Pemain anyar Ajax Amsterdam, Bojan Krkic mengungkapkan penyesalannya karena pernah bergabung dengan dua klub Italia, AS Roma dan AC Milan. Bojan memang meninggalkan Barcelona dan bergabung dengan AS Roma pada tahun 2011. Setahun berikutnya sang pemain melanjutkan kariernya bersama Milan.

Pemain 22 tahun itu resmi dipinjamkan Barcelona ke Ajax pekan lalu. Kini Bojan pun mengakui bahwa ada sebuah penyesalan tidak bergabung dengan Ajax lebih dulu di dalam kariernya.

"Pilihanku untuk AS Roma dan AC Milan sangatlah salah. Mungkin aku seharusnya memiliki opsi untuk pindah ke Eredivise pada 2011 silam," tukas Bojan pada De Telegraaf.

"Aku pemain muda dan butuh untuk bermain secara reguler. Aku tidak membuat perkembangan jika hanya mendapatkan 18 pertandingan dalam semusim. Aku akan mendapatkan kesempatanku kembali untuk berkembang di Ajax," tambahnya.

Bojan juga menyadari keputusannya pindah ke Ajax dari Barcelona tidak terlalu cepat. Pasalnya, dirinya tidak lagi ingin menjadi pemanas bangku cadangan di Camp Nou.

"Aku ingin peminjaman ini bisa segera terjadi. Meninggalkan Barcelona bisa sulit jika Alexis Sanchez dan David Villa juga dijual, jadi aku ingin menyelesaikan ini secepatnya," Pungkasnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini