News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Arsenal ke Indonesia

Thomas Vermaelen gak Ikutan Arsenal Lawan Timnas Indonesia

Penulis: Glery Lazuardi
Editor: Toni Bramantoro
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Thomas Vermaelen

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Pesepak bola asal Belgia, Thomas Vermaelen dipastikan absen saat Arsenal menjalani kunjungan tur pra musim ke Asia.

Seperti dilansir Mirror, kapten Arsenal itu mengalami cedera tulang punggung. Vermaelen tak hanya absen pada tur pra musim, tetapi juga diragukan tampil pada awal musim kompetisi Liga Inggris.

Ketidakhadiran Thomas Vermaelen membuat, manajer Arsenal, Arsene Wenger akan menduetkan Per Mertesacker dan Laurent Koscielny.

Vermaelen menyusul dua rekannya yang lain, yaitu Santi Cazorla dan Nacho Monreal. Arsene Wenger memberikan kesempatan beristirahat kepada Santi dan Nacho, setelah membela timnas Spanyol berlaga di Piala Konfederasi 2013.

Sementara, Jack Wilshere sudah mulai berlatih. Pemain muda asal Inggris itu sembuh dari operasi pergelangan kaki dan turut serta dalam tur pra-musim Meriam London Utara ke Asia.

Arsenal menjadwalkan kunjungan ketiga negara selama menjalani tur pra musim ke Asia. Negara tersebut, yaitu Indonesia, Vietnam, dan Jepang. Arsenal dijadwalkan menghadapi Indonesia Dream Team pada Minggu (14/7/2013) di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini