News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Giovani dos Santos Merapat ke Villarreal

Editor: Toni Bramantoro
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Giovani dos Santos

TRIBUNNEWS.COM, VILLARREAL - Presiden Villarreal, Fernando Roig, mengumumkan bakal bergabungnya penggawa Mallorca, Giovani dos Santos. Menurutnya, kesepakatan untuk mendatangkan eks pemain Tottenham Hotspur itu bakal segera rampung.

Pemain usia 24 tahun itu memang disebut-sebut bertekad tetap bermain di kompetisi tertinggi setelah terdegradasi bersama Mallorca musim lalu. Dia bertekad untuk mendapatkan tempat di dalam skuad timnas Meksiko untuk Piala Dunia tahun depan.

Sebelumnya, Valencia dikabarkan menjadi kandidat terdepan untuk merekrut Dos Santos. Namun, kini petinggi Villarreal-lah yang mengumumkan telah memenangi persaingan mendapatkan sang pemain.

"Untuk memastikan, (rekrutan baru Tomas) Pino tidak sendirian. Salah satu rekan setimnya dari Mallorca juga ikut datang bersamanya - Dos Santos," ucap Roig.

Pemain Meksiko itu akan merampungkan kepindahannya ke El Madrigal pada 18 Juli mendatang. Sang pemain diperkirakan akan mendapatkan kontrak berdurasi empat tahun dengan klub yang baru saja promosi itu.

Duniasoccer/JoPauline

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini