News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Liverpool Butuh Pemain Seperti Iago Aspas

Penulis: Deodatus Pradipto
Editor: Toni Bramantoro
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Iago Aspas

TRIBUNNEWS.COM, LIVERPOOL -  Manajer Liverpool, Brendan Rodgers, menilai rekrutan barunya, Iago Aspas, adalah tipikal pemain yang dibutuhkan.

Musim lalu Liverpool tampil inkonsisten sehingga gagal meraih tiket ke kompetisi Eropa. Oleh karena itu, menjelang bergulirnya musim 2013/14, Liverpool mendatangkan sederet pemain muda berkualitas seperti Luis Alberto, Iago Aspas, dan Simon Mignolet.

“Ketika mengevaluasi performa musim lalu kami merasa memerlukan mental yang lebih ke dalam tim. Kami membutuhkan pemain berkualitas dengan mental pemenang,” ujar Brendan Rodgers kepada LFC TV seperti dikutip Tribunnews.com.

Berangkat dari kebutuhan itu, Liverpool kemudian merekrut Iago Aspas yang gemilang bersama Celta Vigo. Sepanjang La Liga musim 2012/13, penyerang 25 tahun itu berhasil mengemas 12 gol dari 33 penampilan. Liverpool akhirnya memboyong Aspas dengan banderol sekitar 7,2 juta Poundsterling.

“Iago adalah seorang kompetitor dan dia juga memiliki kualitas. Kami sudah tidak sabar melihat dia bermain,” tutur Rodgers yang pernah melatih Swansea City.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini