News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Liga Super Indonesia

Persiwa Optimis Kalahkan Persidafon

Editor: Dewi Pratiwi
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

PERSISAM DITEKUK PERSIWA - Persisam Kalah-Pemain Persisam Putra, Lancine Kone (kaos oranye) dikepung permain Persiwa saat lanjutan ISL di Stadion Segiri, Rabu (13/3/2013) malam. Dalam laga ini Persisam ditekuk Persiwa 0-2. (TRIBUN KALTIM /NEVRIANTO HARDI PRASETYO).

TRIBUNNEWS.COM - Menjamu Persidafon Dafonsoro dalam laga lanjutan Liga Super Indonesia (LSI) di Stadion Pendidikan, Wamena, Senin (15/7), Persiwa Wamena yakin bisa menang.

Keyakinan tim berjuluk Badai Pegunungan itu karena kembalinya tiga pemain yang sebelumnya mogok, yaitu Ramadhan Saputra, OK John, dan Guy Junior.

Pelatih caretaker Persiwa Wamena, Mahmudiana mengatakan, dengan bergabungnya tiga pemain itu, maka kekuatan timnya makin bertambah.

Apalagi Persiwa baru saja menang tipis 1-0 atas Persiram Raja Ampat pada Kamis (11/7).

"Kemenangan atas Persiram menunjukan kekuatan kami sedang meningkat. Jadi tidak ada alasan kami tidak menargetkan tiga poin dalam laga derbi itu," kata Mahmudiana kepada Berita Kota Super Ball, Minggu (14/7).

Mahmudiana mengaku seluruh pemainnya bisa diturunkan. Dia mengandalkan serangan dari Max Suel Da Cruz dan Guy Junior.

"Buat kami ini laga bergengsi, selain mengincar kemenangan sekaligus menentukan harga diri. Kami ingin menjadi terbaik di kandang," ucap Mahmudiana.

Meski yakin, Mahmudiana tetap meminta kepada anak asuhnya mengantisipasi motivasi tim Gabus Sentani, julukan Persidafon.

"Mereka juga sedang membutuhkan tambahan poin. Oleh karena itu saya meminta kepada seluruh pemain untuk mewaspadai semangat mereka. Jadi saya menginstruksikan kepada seluruh pemain jangan sampai lengah menjaga posnya masing-masing," jelas Mahmudiana.

Selengkapnya di edisi cetak Berita Kota Super Ball

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini