News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Liga Prima Indonesia

Diva Tarkas Tertarik Kembali ke PSM Makassar

AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Diva Tarkas

TRIBUNNEWS.COM – Mantan gelandang PSM Makassar, Diva Tarkas, menyatakan ketertarikannya untuk kembali memperkuat pasukan Ayam Jantan dari Timur pada putaran kedua kompetisi Indonesia Premier League (IPL).

Hal ini diungkapkan Diva kepada Tribun Timur, Senin (15/7/2013) sore. Diva yang saat ini berada di Makassar untuk membela tim amatir, Putra Banca FC di turnamen Liga Ramadan berharap bisa kembali memperkuat tim yang membesarkan namanya tersebut.

Hanya yang menjadi masalah, Diva sekarang ini masih dikontrak oleh Persis Solo yang tampil di Divisi Utama PT LPIS dan kompetisi sementara masih berjalan. "Selalu ada keinginan itu (main di PSM)," katanya.

Apalagi, menurut gelandang jebolan PSM Praligina 2 itu, peluang PSM untuk kembali main di ISL musim depan terbuka lebar setelah menyimak performa PSM di empat pertandingan terakhir.

"Saya siap saja. Kalau memang ada kesempatan, saya siap balik PSM. Apalagi saya punya banyak teman di PSM seperti Satrio Syam, Rahmat, Fandy Edi, dan pemain lainnya. Kalau soal nilai kontrak, saya akan menyesuaikan dengan kondisi finansial PSM," kata Diva.

Selain Diva yang meninggalkan PSM dua musim lalu, ada pemain lain yang tertarik bergabung yakni kiper Danang Wihatmoko. Mantan kiper Persijap Jepara ini juga terang-terangan menyebutkan keinginannya memperkuat PSM.

Danang yang ditemui di Lapangan Hasanuddin, di sela-sela pertandingan Liga Ramadan 2013, mengatakan, keinginannya untuk bermain di PSM cukup besar. Apalagi istrinya mempunyai rumah di Makassar.

"Saya mau. Kalau harga cocok, saya mau sekali," ujar Danang yang menyebutkan sudah jenuh dengan kondisi klubnya terkini, Deltras Sidoarjo. Ia mengaku gajinya di Deltras sudah telat enam bulanan. "Mau sekali saya pindah," katanya kepada Tribun.(Tribun Timur/mik)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini