News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Liverpool ke Indonesia

Harga Tiket Laga Liverpool, Termurah Rp 65 Ribu Termahal Rp 3 Juta

Penulis: Komang Agus Ruspawan
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

TRIBUNNEWS.COM – Untuk kali pertama, tim raksasa Inggris Liverpool akan berkunjung ke Indonesia. Liverpool datang ke Indonesia dalam rangkaian tur pramusim ke Asia dan Australia. Indonesia menjadi destinasi pertama rombongan tim Merseyside. The Reds akan terbang dari Inggris menuju Indonesia pada Selasa (16/7) hari ini. Rabu (17/7/2013) sekitar pukul 13.30 WIB, pasukan Brendan Rodgers itu akan tiba di Bandara Halim Perdanakusuma, Jakarta.

Steven Gerrard dkk akan menjajal tim Indonesia XI yang bermaterikan skuad Timnas Indonesia di bawah arahan Pelatih Jacksen F Thiago di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu (20/7/2013) malam.

Untuk harga tiket, penyelenggara pertandingan mematok harga tertinggi sebesar Rp 3 juta untuk kategori 1, dan terendah Rp 65.000 untuk kategori 7. Harga Rp 3 juta akan menempati VVIP Barat, sementara tiket untuk VIP Barat dihargai Rp 2 juta dan VIP Timur Rp 1.5 juta.

Untuk tiket kategori empat, penyelenggara mematok Rp 1.250.000, kategori lima Rp 400.000, kategori enam Rp 150.000, dan kategori tujuh Rp 65.000. Pembeli tiket kategori satu, dua dan tiga akan mendapat keistimewaan menyaksikan latihan pemain Liverpool di SUGBK pada 19 Juli.

Pembelian tiket dilayani di situs www.MyTicket.co.id dan sudah dimulai sejak 27 April untuk fans dan pemilik kartu kredit Standard Chartered, dan 11 Mei, khusus untuk kategori umum.

Tempat pembelian tiket tersebar di beberapa tempat, antara lain di kantor cabang Standard Chartered di Kebon Jeruk, Pluit, dan Satrio untuk di Jakarta. Sementara pembelian tiket di Bandung dilayani di kantor cabang Ir H Juanda dan Surabaya di Menara Standard Chartered Bank di Jln Basuki Rahmat.

Menurut informasi dari LFC Indonesia, mulai hari ini tiket sudah dijual mulai pukul 10.00-19.00 WIB, dengan loket penjualan di Plaza Barat Senayan. Sementara sebagian besar fans Liverpool yang membeli tiket melalui BIGREDS, komunitas fans resmi Liverpool, sudah mendapatkan tiketnya pada Minggu (14/7).

Bertempat di Visi Resto, sejak pagi ratusan orang sudah mengantre untuk mendapatkan tiket dan juga scarf yang bakal dipakai saat menyaksikan pertandingan.

Sekitar lima ribu tiket telah didistribuskan melalui BIGREDS. Mereka juga mendapatkan kesempatan istimewa untuk menyaksikan latihan terbuka yang dilakoni skuad The Reds sebelum hari pertandingan. (Tribunnews.com/ka7)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini