News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Liverpool ke Indonesia

Ribuan Liverpudlian Sambut Kedatangan Liverpool di Bandara Halim

Penulis: Wahyu Aji
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

fans Liverpool di Bandara halim Perdanakusumah

TRIBUNNEWS.COM – Ribuan para penggila klub Liverpool yang tergabung dalam komunitas Big Reds menyambut kedatangan klub idolanya di Bandara Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Rabu (17/7/2013). Berdasarkan jadwal yang diterima, skuat Liverpool akan mendarat sekitar pukul 13.30 WIB.

Pantauan Tribunnews.com hampir seluruh fans The Reds mengenakan atribut klub kota Merseyside tersebut. Mulai dari syal, bendera raksasa, jersey, hingga spanduk besar berwarna merah.

Fans yang hadir bukan saja dari kalangan Big Reds, IOLSC, atau komunitas ofisial penggemar Liverpool, warga sekitar juga terlihat antusias menyambut tim legendaris tersebut. Selain itu hadir juga para pecinta Liverpool dari luar Jakarta.

Selama berada di Jakarta, Liverpool akan mengikuti serangkaian kegiatan seperti supporter club night, meet and greet, coaching clinic, buka puasa bersama dan puncaknya adalah laga persahabatan melawan Indonesia XI yang akan dilangsungkan di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Sabtu (20/7/2013).

Ini merupakan kunjungan pertama Liverpool ke Indonesia. Namun sayang, tim yang didirikan tahun 1892 itu datang tanpa striker andalannya, Luis Suarez. Pemain asal Uruguay itu kabarnya tidak singgah di Indonesia dan baru bergabung saat The Reds ke Australia.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini