News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Liverpool ke Indonesia

Boaz Salossa Ingin Bobol Gawang Liverpool

Penulis: Glery Lazuardi
Editor: Ravianto
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Pemain Tim Nasional Indonesia, Boaz Salossa (kiri) berusaha melewati pemain Timnas Belanda, Miquel Nelom pada laga uji coba di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Jumat (7/6/2013). Pertandingan berakhir dengan skor 0-3 untuk Belanda. KOMPAS IMAGES/VITALIS YOGI TRISNA

Laporan Wartawan Tribun Jakarta, Glery Lazuardi

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Kapten tim nasional Indonesia, Boaz Salossa menjanjikan, penampilan lebih baik pada pertandingan melawan Liverpool di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu (20/7/2013).

Di pertandingan melawan Arsenal pekan kemarin, kondisi Boaz belum 100 persen dikarenakan mengalami cedera hamstring. 

Namun pada pertandingan melawan Liverpool dia mengaku, siap tampil serta termotivasi mencetak gol ke gawang The Reds.

“Kami akan memberikan perlawanan. Kondisi sudah membaik, tidak lagi terasa sakit di kaki. Pasti ada motivasi mencetak gol,” kata Boaz, Kamis (18/7/2013).

Boaz mengaku, pada pertandingan melawan Arsenal, dirinya kesulitan mengembangkan permainan karena lawan sudah membaca pergerakan. Bagaimana pertandingan ke depan sudah harus dipersiapkan diri lebih matang.

“Pertandingan kemarin, kita masih ragu dan kurang percaya diri karena baru bergabung di tim. Seharusnya kami lebih percaya diri dan berani pegang bola,” tuturnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini