News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Liverpool ke Indonesia

Kala Ibu Hamil Ngidam Steven Gerrard

Penulis: Deodatus Pradipto
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Visca, seorang fans Liverpool di Jakarta

TRIBUNNEWS.COM – Sambil mengelus-elus perutnya yang besar, Fisca tampak antusias menanti rombongan skuad Liverpool yang baru tiba di Bandara Halim Perdanakusuma, Jakarta, Rabu (17/7/2013) pukul 14.00 WIB. Harapannya, ia bisa melihat wajah Steven Gerrard, dan si calon anak punya wajah mirip sang idola!

Fisca tengah hamil delapan bulan, dia rela ikut bersama rombongan Liverpudlian untuk sekadar melihat para punggawa The Reds dari luar bus. Dia mengaku mengagumi Gerrard, sang kapten sekaligus ikon Liverpool.

Ditemani sang suami, wanita cantik ini tidak memakai jersey merah Liverpool seperti pendukung lainnya. Tapi ia mengenakan baju yang disiapkan secara khusus, yaitu kaus putih bertuliskan: "Hey Stevie G, my baby will born look like you."

Fisca mengaku sudah datang ke bandara sejak pukul 11.00 WIB, meski mengetahui rombongan Liverpool dijadwalkan baru mendarat pukul 14.00 WIB. Ia sangat berharap bisa bertemu idolanya, Gerrard. Sayang, harapannya tak kesampaian karena rombongan Liverpool sudah diangkut bus sejak dari dalam landasan bandara.

Fisca dan ribuan Liverpudlian lainnya hanya bisa melihat wajah-wajah pemain Liverpool dari balik kaca bus. Namun demikian, Fisca mengaku sudah cukup bahagia saat melihat wajah Gerrard yang duduk kursi paling belakang. "Tadi saya bisa lihat langsung, dia duduk di ujung bus," ungkap Fisca dengan wajah berbinar-binar.

Setelah ngidam bertemu Gerrard kesampaian, lalu apa harapan Fisca? "Kandungan sudah delapan bulan, pas USG katanya laki-laki. Ya mudah-mudahan bisa mirip Gerrard," katanya sambil tersenyum.

Fisca mengaku memang penggemar The Reds bersama sang suami sejak lama. Dia pun ingin menonton langsung pertandingan Liverpool kontra Indonesia XI di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta, Sabtu (20/7) malam. "Iya dong, pasti nonton di GBK besok. Kapan lagi bisa lihat langsung Liverpool main," tutupnya.

Kenekatan Fisca ini mendapat perhatian dari pihak Liverpool. Foto Fisca dengan kaus putih bertuliskan "Hey Stevie G !!. My baby will born look like you," terpampang di twitter resmi klub.

Di antara skuat Liverpool yang datang ke Indonesia, sosok Gerrard memang menjadi magnet utama. Maklum, Stevie G merupakan kapten dan bintang Liverpool. Bahkan, pria yang baru saja menandatangani kontrak baru ini sudah menjadi legenda The Reds.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini