News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Kevin Gameiro Digoda Liverpool Padahal Ngebet ke Spanyol

Editor: Toni Bramantoro
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Kevin Gameiro

TRIBUNNEWS.COM, PARIS - Striker Paris Saint-Germain (PSG), Kevin Gameiro, yang kini menjadi incaran Sevilla setelah kepergian Alvaro Negredo ke Manchester City, kini mendapat saingan dari klub Premier League, Liverpool.

Seperti yang dilaporkan oleh El Desmarque yang sempat menyatakan bahwa Kevin Gameiro telah menginginkan untuk dapat berkarier di La Liga, kini mendapat godaan dari Liverpool, setelah sebelumnya sempat menjadi incaran The Reds pada Januari 2013.

Keberadaan Gameiro di dalam tim arahan Laurent Blanc juga kini tengah tidak menentu. Semenjak kedatangan Zlatan Ibrahimovic, ditambah kini adanya pemain anyar, Edinson Cavani, membuat dirinya akan semakin terpinggirkan.

Blanc juga mengatakan bahwa saat ini di dalam timnya, Gameiro adalah satu-satunya pemain yang memiliki kesempatan untuk pergi meninggalkan tim.

"Ada kontak yang masuk kepada kami. Kami juga telah berbicara dengan dirinya, dan Kevin memiliki sikapnya sendiri. Ia adalah satu-satunya pemain yang akan meninggalkan tim. Kami masih harus menunggu dan melihat apa yang diputuskan oleh klub," tutur Blanc kepada Football Espana.

Bolanews/Verdi Hendrawan

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini