News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Liverpool ke Indonesia

Ratusan Liverpudlian Padati Hotel Mulia

Editor: Ravianto
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Pelatih Liverpool, Brendan Rodgers (kiri), saat jumpa pers di Hotel Mulia Jakarta Pusat, Kamis (18/7/2013). Liverpool akan melakukan pertandingan persahabatan melawan tim Indonesia XI Sabtu (20/7/2013) mendatang di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK). TRIBUNNEWS/HERUDIN

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ratusan fans Liverpool lengkap dengan atribut tim memadati ruang lobi Hotel Mulia, Kamis (18/7) siang, guna menyapa para pemain favorit dan tim kesayangan mereka. 

Skuat Liverpool menginap di Hotel Mulia sebelum melakoni partai uji coba lawan Indonesia XI, Sabtu (20/7). 

Salah satu agenda tim Kamis ini adalah konferensi pers yang dihadiri manajer Brendan Rodgers. Sejak pagi, fans satu demi satu berdatangan ke tempat penginapan sambil membawa atribut masing-masing. Puncaknya terjadi menjelang siang ketika mereka ingin bertemu muka dengan anggota skuat The Reds di konferensi pers.

Sayang, harapan fans untuk bisa berfoto atau sekadar melihat dari dekat para penggawa The Reds tak terwujud. Selain penjagaan ketat pihak keamanan yang berulang kali meminta agar area konferensi pers steril dari non-wartawan, dalam acara tersebut Liverpool hanya diwakili oleh manajer mereka, Brendan Rodgers.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini