News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Musim Depan, Liverpool ke Liga Champions

Penulis: Glery Lazuardi
Editor: Ravianto
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Philippe Coutinho

Laporan Wartawan Tribun Jakarta, Glery Lazuardi

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Mantan pemain Liverpool, Dietmar Hamann menilai, Liverpool mempunyai skuat cukup kompetitif untuk dapat bersaing di kompetisi Liga Premier Inggris pada kompetisi musim 2013-14.

“Berkaca pada perjalanan Liverpool di musim lalu, maka ada harapan tampil lebih baik pada musim depan. Brendan Rodgers cukup bagus untuk menangani Liverpool,” kata pemain asal Jerman 39 tahun itu pada sesi meet and greet di FX Sudirman, Jakarta, Jumat (19/7/2013).

Liverpool melakukan sejumlah pembelian pemain pada bursa transfer musim panas. Pemain-pemain baru tersebut diantaranya, Iago Aspas, Simon Mignolet, Kolo Toure, dan Luis Alberto.

Para pemain baru itu akan berkombinasi dengan pemain andalan The Reds, seperti Stewart Downing, Steven Gerrard, Daniele Sturridge, dan Philipe Coutinho.

“Liverpool mempunyai Sturridge, Coutinho, dan Aspas yang merupakan pemain potensial. Saya berharap pada musim depan mereka dapat tampil baik sehingga membawa Liverpool lolos ke Liga Champions,” katanya.

Liverpool terakhir kali meraih gelar juara Liga Champions pada 2005. Ketika itu The Reds menekuk AC Milan di Istanbul, Turki melalui pertandingan paling dramatis sepanjang sejarah final Liga Champions.

Semenjak meraih gelar pada tahun 2005, prestasi Liverpool mengalami penurunan. Klub asal kota Liverpool itu tak lagi meraih gelar Liga Champions. 

Bahkan pada tahun ini, The Reds tak lolos ke kompetisi antar klub-klub juara di benua Eropa itu, setelah hanya berada pada peringkat ketujuh di akhir musim.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini