News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Liga Prima Indonesia

David Da Rocha Ingin Kembali ke PSM Makassar

AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

David Da Rocha

TRIBUNNEWS.COM – Mantan gelandang PSM Makassar, David Da Rocha menyatakan ketertarikannya untuk kembali memperkuat PSM pada putaran kedua kompetisi Indonesia Premier League (IPL) 2013 ini.

Alasan Da Rocha tertarik untuk kembali karena senang dengan suasana kota Makassar. Terutama antusiasme masyarakat dan suporter terhadap PSM. "Kalau saya dipanggil lagi, maka saya dengan senang hati akan ke Makassar lagi," katanya kepada Tribun Timur (Tribunnews.com Network), Jumat (19/7/2013).

David mengaku saat ini masih berada di negara asalnya, Brasil. Pemain yang pernah membela Persipura pada tahun 2005-2007 itu tengah berlibur di negara asalnya dan berharap ada klub yang bisa menjadi pelabuhan karier berikutnya.

"Saya sekarang ini sedang free agent dan tidak punya klub. Sebenarnya ada tawaran lain, tapi saya mau kembali ke Indonesia dalam waktu dekat ini. Di Brasil saya tetap rutin latihan, jaga kondisi, dan bermain sepakbola di lapangan dan di pantai," ujarnya.

David Da Rocha sempat bermain di PSM mulai dari akhir tahun 2011 hingga pertengahan tahun 2012. Pemain kelahiran 17 November 1980 ini kemudian dicoret dari skuad asuhan Petar Segrt karena dianggap menurun penampilannya.

Setelah keluar dari PSM, Da Rocha kemudian hijrah ke Persija Jakarta IPL dan menjadi pemain inti di klub asal Ibu Kota tersebut. "Saya lucu saja kawan, banyak komentar miring tentang saya. Kalau orang mengerti bola pasti tahu tentang pemain bagus, lihat saja saat klub-klub yang saya bela dari musim 2005 hingga 2010 terus saya bawa juara," jelasnya.(Tribun Timur/mik)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini