News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Liverpool ke Indonesia

Edhie Baskoro Yudhoyona Harapkan Indonesia Maksimal

Penulis: Wahyu Aji
Editor: Toni Bramantoro
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Edhie Baskoro Yudhoyono

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Wahyu Aji

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -Sekretaris Jenderal Partai Demokrat, Edhie Baskoro Yudhoyono, atau yang akrab disapa Ibas mendukung Timnas Indonesia dapat tampil maksimal dalam laga persahabatan dengan Tim Liverpool.

"Saya penggemar berat Liverpool. Tapi dalam laga ini, saya seratus persen dukung Timnas, dan optimis bisa bermain maksimal," kata Ibas dalam keterangan pers yang diterima Tribunnews.com, Sabtu (20/7/2013).

Bagi Ibas yang menonton langsung dari kursi VVIP Gelora Bung Karno itu, pemain timnas bisa menyerap semaksimal mungkin taktik bermain pemain-pemain klub besar asal Inggris.

"Berapapun hasilnya nanti, Timnas perlu berbangga karena bisa menyerap ilmu dari pemain-pemain yang berkualitas internasional. Saya berharap dengan pertandingan persahabatan ini dapat menambah pengalaman timnas Garuda untuk menjadi tim yang tangguh dan besar," kata politisi muda tersebut.

"Tim Liverpool sangat dinantikan oleh masyarakat Indonesia karena kita merupakan basis fans Liverpool yang terbesar di Asia Tenggara. Saya sangat berbangga karena Liverpool berkenan bertanding dengan timnas Garuda," ujarnya.

Fans berat klub Liverpool ini juga mengapresiasi manajemen Liverpool yang meluangkan waktu berlaga di Indonesia.

"Apresiasi untuk manajemen Liverpool yang tampil di Indonesia. Semoga ke depan, potensi Indonesia dapat dilirik club-club sepak bola dunia," tuturnya.

Ia berharap, iklim yang kondusif di indonesia ini akan mendapat perhatian tim-tim besar dunia untuk mampir ke Indonesia.

"Ini menandakan, Indonesia adalah tempat yang kondusif untuk berlaga dan menjadi negara yang diperhitungkan di dunia sepak bola internasional," lanjutnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini