News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Barcelona Sulit Cari Pengganti Tito Vilanova

Editor: Toni Bramantoro
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Tito Vilanova

TRIBUNNEWS.COM, BARCELONA - Barcelona terus menjajaki perburuan pengganti Tito Vilanova. Termutakhir, nama Gerardo Daniel Martino masuk bursa calon.

Tak banyak yang mengenal pelatih yang lahir di kota serupa dengan Lionel Messi, Rosario ini. Saat menjadi pemain, pria yang akrap dipanggil Tata Martino ini menghabiskan sebagian besar kariernya di Newell's Old Boys.

Musim lalu, dia juga berhasil membawa Newell's Old Boys jadi juara Torneo Apertura. Saat klub tersebut menunjuk Alfredo Berti sebagai pelatih anyar musim ini, Martino naik pangkat ke kursi direktur teknik.

Seperti dilaporkan Sport, Barcelona dikabarkan menetapkan nama Martino sebagai calon lantaran kedekatannya dengan Lionel Messi. Martino masuk sebagai opsi kedua setelah pelatih Celta Vigo, Luis Enrique.

Sementara itu, beda hal dengan pemberitaan media Argentina, Telam. Barcelona dikabarkan telah mengirimkan Direktur Andoni Zubizarreta untuk bertemu dengan perwakilan Newell's Old Boys pada Senin (22/7/2013).

Telam turut meminta komentar orang dekat Martino yang enggan disebutkan namanya. "Mengenal bagaimana seorang Martino, sulit baginya untuk mengatakan tidak kepada Barcelona."

Duniasoccer/Anju

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini