News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Liverpool ke Indonesia

Brendan Rodgers Janji akan Promosikan Indonesia di Inggris

Penulis: Deodatus Pradipto
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Pelatih Liverpool, Brendan Rodgers memegang bendera Merah Putih saat jumpa pers di Hotel Mulia, Jakarta Pusat, Kamis (18/7/2013). Liverpool akan melakukan pertandingan persahabatan melawan tim Indonesia XI, Sabtu (20/7/2013) mendatang di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta Pusat. TRIBUNNEWS/HERUDIN

TRIBUNNEWS.COM - Tur pramusim ke Indonesia meninggalkan kesan yang mendalam bagi manajer Liverpool, Brendan Rodgers. Pria asal Irlandia Utara itu kemudian berjanji akan mempromosikan Indonesia sekembalinya ke Inggris.

Atmosfer pertandingan antara Indonesia XI melawan Liverpool terasa sungguh luar biasa. Stadion Liverpool, Anfield seperti pindah ke Jakarta. Para penggemar kerap mengelukan Liverpool dan selalu bersorak ketika Steven Gerrard memegang bola.

Suasana stadion begitu meriah dan dipenuhi warna kebesaran Liverpool, yaitu merah. Para penggemar pun bersorak-sorai lalu berseru Liverpool...Liverpool. Sambil membentangkan spanduk dan atraksi mozaik, Liverpudlian kemudian kompak menyanyikan You'll Never Walk Alone.

"Jika saya bisa bepergian lagi, saya akan bilang tentang negara ini. Keramahtamahan di sini sangat menyenangkan. Ini adalah tur pertama kami di sini dan saya akan katakan kepada anak-anak saya dan orang-orang untuk kembali ke sini sekembalinya saya ke Inggris," tutur Rodgers.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini