News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Liverpool ke Indonesia

Pemain Indonesia Belum Bikin Gol, Ini Komentar Jacksen F Tiago

Penulis: Glery Lazuardi
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Pelatih tim sepak bola Indonesia, Jacksen F Tiago (kiri) memimpin latihan jelang laga persahabatan melawan Liverpool di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta Pusat, Rabu (17/7/2013) malam.

TRIBUNNEWS.COM - Pelatih Jacksen F Tiago mengaku tidak mempermasalahkan para pemainnya yang hingga kini belum mampu mencetak sebutir gol pun, dari tiga laga yang sudah dijalani.

Terakhir kali pemain Indonesia mencetak gol pada laga internasional saat menghadapi Arab Saudi pada 23 Maret 2013. Saat itu Indonesia kalah 1-2 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta.

Setelah itu pada laga ujicoba melawan Belanda, Arsenal, dan Liverpool, pemain Indonesia tak dapat mencetak gol ke gawang lawan.

“PSSI salah pilih lawan. Level mereka jauh lebih di atas. Sementara level Indonesia itu Asia, tetapi ini bagus untuk perkembangan tim. Banyak hal kita dapat,” kata Jacksen dalam sesi konferensi pers di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu (20/7/2013).

Jacksen mengatakan, semasa aktif bermain sepak bola, ia bermain di posisi penyerang. Karena itu ia memahami permasalahan para penyerang, seperti Sergio van Dijk, Boaz Solossa, dan Titus Bonai yang belum mampu mencetak gol.

“Saya tahu sangat berat melawan mereka. Tidak ada masalah jangan kecewa," tuturnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini