News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Papiss Cisse Tetap Gunakan Kostum yang ada Sponsor

Editor: Toni Bramantoro
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Papiss Cisse

TRIBUNNEWS.COM, LONDON - Striker Papiss Cisse menandai comeback-nya ke Newcastle United dengan mencetak gol pembuka pada laga pramusim melawan St Mirren yang berakhir 2-0 untuk kemenangan The Magpies.

Penampilan striker asal Senegal itu sekaligus menepis rumor yang menyatakan ia akan hengkang dari St James Park musim panas ini. Konflik pemain Muslim itu dengan klubnya adalah karena ketidaksepakatannya dengan logo klub Wonga yang merupakan perusahaan riba.

"Saya telah melalui masa-masa sulit dengan klub dan juga dengan fans. Saya telah melakukan diskusi dengan klub, keluarga saya, dan guru-guru Islam saya dalam beberapa pekan terakhir. Setelah berpikir seribu kali saya akhirnya memutuskan untuk mengikuti rekan-rekan saya dan memakai kostum tersebut," ungkapnya seperti dilansir goal.

"Kini saya kira penting untuk tim dan fans bahwa kami berkonsentrasi 100 persen untuk sepakbola. Meskipun saya tidak pergi ke Portugal untuk mengikuti kamp pelatihan, saya kembali ke sini untuk bekerja keras mengembalikan kebugaran saya dan mempersiapkan musim baru."

"Sejak itu saya merasa senang bisa berlatih bersama rekan-rekan saya lagi. Saya merasa baik dan siap dan sudah tak sabar melakoni laga melawan St Mirren sebagai bagian dari tim," katanya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini