News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Bisevac Antar Kemenangan Lyonnais

Editor: Dewi Pratiwi
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Milan Bisevac gembira setelah menyarangkan gol ke gawang Grasshopper di leg pertama babak ketiga kualifikasi Liga Champions di Stade de Gerland, Rabu (31/07/2013)

TRIBUNNEWS.COM - Milan Bisevac menjadi pahlawan Olympic Lyonnais.

Pemain bek asal Serbia itu mencetak gol tunggal kemenangan Lyon atas Grasshopper pada laga leg pertama babak ketiga kualifikasi Liga Champions di Stade de Gerland, Rabu (31/7).

Gol itu penentu itu terjadi pada menit ke 64. Bisevac berhasil memanfaatkan tendangan bebas Clement Grenier lewat sundulan kepala yang keras ke bagian kiri gawang Grasshopper.

Laga di depan publik sendiri itu tak mudah bagi Lyon. Tim asuhan Remi Gerde harus menghadapi serangan bertubi-tubi para pemain dari Liga Swiss itu.

Para pemain Grasshopper tampil menyerang sejak awal pertandingan. Tim asuhan Michael Skibbe itu setidaknya punya dua peluang matang yang berpotensi menjadi gol di babak pertama. Sayangnya, peluang itu kandas membentur tiang gawang Lyon.

Dua pemain Grasshopper, Michael Lang dab Anthony Lopes tampil mengesankan. Aksi dua pemain itu pada 30 menit pertama pertandingan nyaris membuat tim tuan rumah kebobolan dua gol.

Serangan bertubi-tubi itu membuat barisan pertahanan Lyon dan kiper Burki sibuk bukan kepalang. Namun nasib baik masih berpihak pada Lyon.

Pada babak kedua, Bisevac berhasil memanfaatkan satu-satunya peluang Lyon lewat tendangan bebas Grenier. Skor 1-0 bertahan hingga peluit terakhir.

Kedua tim akan bertemu kembali pada laga leg kedua yang dimainkan di markas Grasshopper, Stadion Letzigrund, Zurich, 7 Agustus mendatang.

Selengkapnya di edisi cetak Berita Kota Super Ball

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini