News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Tito Vilanova Asyik Nonton Konser

Editor: Dewi Pratiwi
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Tito Vilanova muncul menyaksikan konser.

TRIBUNNEWS.COM - Jika tahun lalu Tito Vilanova tidak pernah membayangkan bisa bersantai menikmati akhir pekan dengan menonton sebuah konser, tahun ini mantan pelatih Barcelona itu mempunyai banyak waktu untuk melakukan salah satu hobinya itu.

Seperti pada Sabtu (10/8) lalu, Vilanova tampil untuk pertama kalinya di depan umum setelah tidak lagi menjadi pelatih El Barca sejak 19 Juli lalu. Ia menghadiri sebuah konser salah satu penyanyi ternama Spanyol, Pablo Alboran di Castellon De La Plana di Velancia.

Kedatangan Vilanova langsung menjadi perhatian. Selama satu musim menjadi pelatih El Barca, Laki-laki berusia 44 tahun ini kini menjadi sosok yang dikenal. Apalagi ia kemudian mengantar El Barca menjadi jawara Liga Spanyol musim 2012/13 lalu.

Pada November tahun lalu ia menjadi perhatian, tidak hanya di Spanyol tapi juga sepak bola dunia ketika El Barca mengabarkan mantan asisten pelatih Josep 'Pep' Guardiola ini menderita kanker di mulutnya.

Ketika itu bukan hanya pemain El Barca yang mendoakannya, tapi juga pemain-pemain dari klub lain di Spanyol yang ikut mendoakan dan memberi dukungan.

Tampil di depan umum, Vilanova tampak lebih segar. Seperti biasa ia tampil rapi dengan syal yang menutupi lehernya. Kini Tito, sapaan akrabnya, masih harus menjalani perawatan serius untuk penyakit kankernya itu.

Karena alasan kesehatannya itu juga, dengan berat hati ia meninggalkan kursi pelatih di Barcelona. Kini Tito tidak perlu menghadapi jadwal padat bersama Xavi Hernandez dkk pada pramusim ini dengan laga tur dan latihan-latihan untuk persiapan mereka menghadapi musim kompetisi 2013/14 mendatang.

Selengkapnya di edisi cetak Berita Kota Super Ball

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini