News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Michael Laudrup: Moment Tepat Laga Awal Lawan MU

Editor: Toni Bramantoro
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Michael Laudrup dan tim kepelatihan Swansea City

TRIBUNNEWS.COM, LONDON - Di pertandingan pertama Premier League, Swansea City langsung dipertemukan dengan juara bertaha, Manchester United, Sabtu (17/8/2013).

Michael Laudrup tidak percaya laga pertama adalah momen tepat melawan United. Manajer The Swans ini mengatakan kapan pun menghadapi United, pasti akan selalu sulit.

Banyak yang menganggap Swansea beruntung bertemu Manchester United di laga perdana Premier League. Setan Merah dipercaya belum menemukan performa terbaik setelah terjadi pergantian pelatih untuk pertama kalinya dalam kurun waktu 26 tahun terakhir. Ya, David Moyes menggantikan Sir Alex Ferguson sebagai manajer Man. United.

"Saya tidak pernah percaya saat orang-orang mengatakan langsung bertemu Manchester United di laga pertama merupakan saat yang tepat. Kami justru mungkin saja kalah 0-3 di pertandingan tersebut," kata Laudrup seperti dilansir Sports.

"Tidak pernah ada waktu yang tepat menghadapi tim seperti United karena kualitas yang mereka miliki. Akan tetapi, kami tetap harus menghadapi mereka. Mereka memiliki skuat yang sangat kuat, jadi akan tetap sulit menghadapi mereka," ucapnya.

Bolanews/Wisnu Nova Wistowo

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini