News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Arrasate : Tekuk Getafe, Sociedad Punya Modal Lawan Lyon

Editor: Dewi Pratiwi
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Jagoba arrasate

TRIBUNNEWS.COM - Real Sociedad berhasil melalui laga perdana Liga Spanyol musim 2013/14 dengan kemenangan gemilang 2-0 atas Getafe, Minggu (18/08/2013).

Kemenangan pertama mereka di musim yang baru ini memberi kepercayaan diri tinggi skuad asuhan Jagoba Arrasate menjelang laga melawan Lyon pada play-off Liga Champions, Rabu (21/8).

Bermain di depan pendukung sendiri di Municipal de Anoeta, skuad Arrasate membutuhkan kemenangan. Hasil ini bukan sekedar merebut tiga poin pertama mereka musim ini tapi lebih dari itu kemenangan pada laga perdana ini dibutuhkan untuk memupuk kepercayaan diri sebelum bertandang ke markas Lyon besok.

Meski tak lagi dalam asuhan pelatih Philippe Montanier yang telah mengantar mereka meraih sukses besar musim lalu di peringkat empat, Xabi Prieto dkk masih menunjukkan penampilan terbaik mereka seperti musim lalu.

Masih diperkuat pemain-pemain lama, seperti Inigo Martinez, Ruben Padrod, dan Carlos Vela, Sociedad masih sulit diatasi Gatafe. Vela mencetak gol pembuka sesaat sebelum turun minum. Memasuki babak kedua, striker muda asal Swiss yang baru diboyong dari Fiorentina mencetak gol perdana yang menggandakan skor kemenangan La Real di menit ke-70.

"Laga ini memberikan kami tiga poin sekaligus memastikan bahwa tim ini juga bisa bersaing," ucap Arrasate.

Sementara Getafe di bawah asuhan pelatih Luis Garcia masih harus berbenah setelah mengawali musim baru di Liga Spanyol ini dengan kekalahan. laga mereka berikutnya melawan Almeria akhir pekan mendatang menjadi kesempatan bagi skuad Garcia meraih kemenangan pertama mereka musim ini.

Selengkapnya di edisi cetak Berita Kota Super Ball

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini