News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Liga Super Indonesia

Persisam Hanya Siapkan 18 Pemain Lawan PBR

Editor: Ravianto
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Skuat Persisam Putra Samarinda saat melawan Persepam Madura United dalam laga lanjutan Indonesia Super League (ISL) di Stadion Segiri, Samarinda, Kalimantan Timur, Rabu (26/6/2013).

Laporan Wartawan Tribun Kaltim Budh Hartono 

TRIBUNNEWS.COM, SAMARINDA - Persisam Putra Samarinda hanya menyiapkan 18 pemain untuk melakoni dua laga tandang ke markas Pelita Bandung Raya (25/8) dan Sriwijaya FC (29/8).

Target tim berjuluk Pesut Mahakam, bisa membawa pulang poin di dua laga tersebut. Rencananya, tim asuhan Sartono Anwar, bertolak ke Bandung Jumat (23/8) pekan ini. 

Manajer Tim Persisam Putra Samarinda Agus Coeng Setiawan mengatakan, secara fisik pemain sudah kembali bugar dan stamina sudah siap tempur. Hanya saja, latihan dalam dua hari, akan mematangkan strategi dan taktik serta finishing (penyelesaian akhir). 

"Rencana berangkat tanggal 23 Agustus nanti. Besok masih latihan untuk mematangkan strategi dan peran masing-masing pemain. Mudah-mudahan, semua target bisa terpenuhi," kata Agus Coeng Setiawan, Selasa (20/8/2013). 

Menurut dia, target di dua laga tandang ini terbilang cukup berat. Namun, ia optimis dengan materi pemain-pemain senior dan junior yang sudah memiliki pengalaman, bisa membawa hasil positif. "Tinggal motivasi pemain dan semangat untuk memenangkan pertandingan yang harus di support," ujarnya. 

Agus berharap, selama melakoni dua laga tandang tim inti yang menjadi starting eleven, tidak akan mengalami cedera fisik. Beberapa pemain inti Persisam Putra yang perlu menjaga fisik selama dua laga tersebut yakni, Lancine Kone, Osas Saha, Ferdinand Sinaga, Bayu Gatra, Ebrahim, M Roby, Sumardi dan Supriyono.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini