News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Liga Champions

Jens Keller: Schalke Mampu Atasi Tekanan

Editor: Toni Bramantoro
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Jens Keller

TRIBUNNEWS.COM, SCHALKE - Schalke 04 Jens Keller menegaskan skuatnya akan mampu mengatasi tekanan ketika menjalani laga kualifikasi Liga Champions dini hari nanti (22/8/2013).

Seperti yang diketahui, Schalke akan menghadapi PAOK untuk perebutan tiket ke babak grup, tetapi tanpa striker Klaas-Jan Huntelaar yang mengalami cedera lutut. Selain itu, mereka juga baru saja mengalami kekalahan telak 4-0 dari Wolfsburg di Bundesliga Jerman akhir pekan kemarin.

"Kami berharap semuanya akan berjalan baik sejauh ini, tetapi itu tidak terjadi jadi tentu saja kami berada di bawah tekanan. Tetapi Anda selalu berada dalam tekanan hebat di Schalke dan kami telah menunjukkan di masa lalu bahwa kami dapat mengatasinya dengan baik. Kami memberi respon di pertandingan terakhir musim lalu menghadapi Freiburg dan saya optimistis kami mampu mengatasi situasi ini," ungkap Jens Keller sepertidilansir goal.

Schalke diakui oleh Jens KellerĀ  tidak boleh takut. Schalke bermain di salah satu liga terbaik di dunia dan menempati posisi empat tahun lalu dan ingin mencapai targetnya, yaitu babak grup [Liga Champions].

"PAOK adalah tim bagus, tetapi kami tahu kualitas kami dan ketiak Anda melihat bagaimana kami bermain dalam beberapa tahun terakhir, maka kami harus optimistis mampu meraihnya," jelas Jens Keller.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini