News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Paul Lambert Yakin Benteke Kandidat Top Scorer

Editor: Dewi Pratiwi
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Christian Benteke

TRIBUNNEWS.COM - Pelatih Aston Villa Paul Lambert yakin strikernya Christian Benteke akan menjadi salah satu kandidat pencetak gol terbanyak.

Lambert juga yakin Benteke akan makin bersinar di Liga Inggris.

Benteke mencetak dua gol ke gawang Arsenal saat Villa menang 3-1 akhir pekan lalu. Total, pemain yang dibeli dari klub Belgia Genk seharga 8 juta pound tahun lalu itu telah mengemas 23 gol, 19 gol di antaranya di Liga Inggris.

Pada bursa transfer pemain musim panas ini Benteke nyaris pindah ke Tottenham Hotspur. Namun ia akhirnya memilih bertahan setelah gajinya dinaikkan menjadi 56.000 pound atau lebih dari Rp 949 juta per pekan. Kontraknya baru akan berakhir pada tahun 2017.

Di laga pramusim, Benteke mengemas tujuh gol termasuk membuat hatrik ketika melawan Crewe. Ia juga mencetak gol ketika beruji coba melawan klub Spanyol Malaga.

"Jika Anda melihat Benteke sejak paruh kedua musim lalu, Anda tidak akan heran jika ia mampu mencetak banyak gol. Ia terus bertumbuh dan makin percaya diri. Ia tidak pernah kehilangan momentum untuk membuat peluang dan mencetak gol," puji Lambert.

"Ia punya standar kerja yang tinggi dan selalu ingin mencapainya. Untuk saat ini, ia selalu menunjukkan hal itu ketika berlatih," imbuhnya.

Selengkapnya di edisi cetak Berita Kota Super Ball

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini