News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Pellegrini Persilakan Gareth Barry Pergi ke Klub Lain

AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Gareth Barry

TRIBUNNEWS.COM – Manajer Manchester City, Manuel Pellegrini, menegaskan masa depan Gareth Barry sepenuhnya bergantung pada diri sang pemain sendiri. Barry saat ini tengah menanti kontrak baru di Etihad Stadium.

Midfielder Inggris itu tengah memasuki tahun terakhir kontraknya. Ada ketakutan bahwa dia tak akan disodori perpanjangan kontrak oleh The Citizens.

Barry sebenarnya berencana membicarakan masa depannya dengan Direktur Sepak Bola klub, Txiki Begiristain, sebelum akhir jendela transfer musim panas. Namun, Pellegrini justru mengindikasikan Barry bebas menentukan pilihan.

"Itu tergantung apa yang diinginkannya. Kami juga punya Rodwell, Garcia, dan Fernandinho. Tapi, saya telah berbicara dengan Gareth, dia ingin bertahan di sini. Dia tidak memiliki masalah untuk bertahan," ucap Pellegrini.

"Dia akan berjuang untuk tempatnya, sama seperti pemain lainnya di dalam skuad. Jika dia ingin pergi karena memiliki opsi yang lebih bagus, itu tergantung apa yang ingin dilakukannya," jelas sang manajer.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini