News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Hugo Campagnaro Dapat Pujian Moratti

Editor: Toni Bramantoro
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Hugo Campagnaro

TRIBUNNEWS.COM, MILAN - Presiden Inter Milan, Massimo Moratti mengaku cukup terkejut dengan kualitas rekrutan dari Napoli, Hugo Campagnaro. Menurut Moratti, perkembangan yang ditunjukkan Campagnaro melebih ekspektasinya.

Dengan usia yang sudah melebihi 30 tahun, Campagnaro memang semula diproyeksi sebagai salah satu pelapis di lini belakang. Namun, kenyataannya bek asal Argentina itu justru tampil reguler dalam formasi tiga pemain belakang racikan pelatih Walter Mazzarri.

"Saya tahu Campagnaro pemain bagus, tapi dia terlihat lebih baik dari yang saya kira. Saya tak pernah terkejut dengan setiap pemain yang kami datangkan sampai melihat dia," ucap Moratti.

Inter menjalani start bagus dengan raihan dua kemenangan disertai clean-sheet. Pencapaian itu menjadi kali pertama bagi Inter sejak terakhir kali pada 2003.

"Setelah bicara dengan pelatih Walter Mazzarri dan melihat fokus para pemain, saya sudah memperkirakan performa bagus saat melawan Catania dan itu benar-benar sempurna. Seberapa jauh kami bisa melangkah? Kami baru bermain dua laga. Tim bisa melaju sejauh mungkin selama bisa menjaag fokus seperti sekarang," papar dia.

Duniasoccer/irawan

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini