News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Glen Johnson Istirahat Hingga Natal

Editor: Dewi Pratiwi
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Glen Johnson cedera

TRIBUNNEWS.COM - Kabar buruk harus diterima Liverpool.

Bek Glen Johnson harus menepi dari lapangan setidaknya hingga Natal mendatang.

Bek timnas Inggris itu cedera lumayan parah menyusul tabrakan dengan bek Manchester United Patrice Evra akhir pekan lalu.

Ketika itu Johnson harus meninggalkan lapangan dengan tongkat penyangga. Tim dokter sudah melakukan pemeriksaan dan diketahu engkel Johnson cedera lumayan parah dan kemungkinan membutuhkan 10 pekan untuk memulihkan cedera itu. Selain kehilangan kesempatan membela Timnas Inggris di kualifikasi Piala Dunia 2014, Johnson juga harus absen dalam dua laga bergengsi saat melawan Everton di Stadion Emirates dan menjalani derbi Merseyside melawan Everton.

Cedera Johnson membuat pelatih Brendan Rodgers semakin pusing. Sebelumnya eks pelatih itu sudah mengernyitkan dahi setelah striker andalannya Daniel Sturridge juga cedera. Sama halnya dengan Johnson, Sturiidge juga absen membela Timnas Inggris di kualifikasi Piala Dunia melawan Moldova dan Ukraina.

Sejauh ini Sturridge sudah mencetak lima gol untuk Liverpool. Tiga gol di ajang Liga Inggris dan dua gol lainnya dicetak di ajang Piala Liga.

Selengkapnya di edisi cetak Berita Kota Super Ball, Rabu (11/9/2013)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini