News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Fanny Tampil Sederhana Nonton Aksi Balotelli

Penulis: Deny Budiman
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Fanny Neguesha

TRIBUNNEWS.COM – Sempat dikabarkan putus dengan striker AC Milan, Mario Balotelli, Fanny Neguesha kepergok sedang serius menonton laga Italia melawan Ceko di Juventus Stadium pada kualifikasi Piala Dunia 2014, tengah pekan ini.

Kali ini Fanny tidak berpenampilan mencolok, seperti sebelum-sebelumnya ketika menyaksikan Baltelli berlaga di Piala Konfedrasi di Brasil, Juni lalu. Ketika itu ia penampilannya selalu mengundang perhatian dari baju yang dikenakan ysampai dengan tantanan rambutnya.

Menjadi penonton di markas Juventus kemarin, model cantik dari Belgia itu tampil lebih santai. Ia mengenakan baju kasual dengan t-shirt berwarna putih dan celana jins biru. Rambutnya yang ikal dan panjang dibiarkan tergerai begitu saja. Make-up-nya pun tidak tebal bahkan terkesan alami tanpa berdandan.

Menyaksikan timnas Italia berlaga, matanya tak lepas dari aksi Balotelli. Super Mario juga seolah telah mengetahui sedang dalam perhatian Fanny. Ia pun mencetak gol dari titik putih penalti yang menjadi penentu kemenangan sekaligus memastikan Azzurri lolos kualifikasi.

Kehadirannya yang nyaris luput dari perhatian ini semakin menguatkan bahwa Fanny sebenarnya masih menjalin hubungan dengan Balotelli. Ia pernah dikabarkan putus setelah menghapus semua foto Balotelli dalam twitter dan juga facebook pribadinya.

Keduanya juga jarang terlihat bersama lagi sampai kemudian Fanny-Balotelli terlihat dalam satu mobil Ferarri milik Balo usai meninggalkan sebuah hotel. Mereka kemudian melanjutkan dengan berjalan-jalan di Tuscany bagai sepasang kekasih yang sedang kasmaran.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini