News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Islamic Solidarity Games 2013

Syamsir Alam Janji Main Lebih Baik

Penulis: Glery Lazuardi
Editor: Ravianto
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Syamsir Alam

Laporan Wartawan Tribun Jakarta, Glery Lazuardi

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pelatih tim nasional Indonesia U-23, Rahmad Darmawan kembali memanggil penyerang DC United, Syamsir Alam.

Pesepak bola 21 tahun itu masuk dalam daftar nama 23 yang akan berlaga di ajang Islamic Solidarity Games (ISG) III di kota Palembang, Sumatera Selatan pada bulan September.

Mendapatkan kesempatan tampil membela skuat Garuda Muda, Syamsir Alam menjanjikan permainan yang lebih baik dibandingkan saat lawan Chelsea dan Brunei Darussalam.

"Saya belum puas terhadap penampilan pada dua pertandingan terakhir. Semoga saya bisa memberikan yang terbaik di ISG," katanya saat dihubungi, Senin (16/9).

Pria kelahiran kota Agam, Sumatera Barat itu mengaku, masih perlu meningkatkan motivasi dalam bermain. Menurutnya, itu menjadi kendala sehingga dia belum bisa memberikan penampilan terbaik bagi Indonesia.

"Saya masih perlu meningkatkan beberapa hal, terutama motivasi bertanding," tuturnya.

Dalam pesta olahraga antar negara-negara berpenduduk mayoritas pemeluk agama islam itu, Indonesia tergabung di Grup B bersama Maroko dan Palestina. Andik Vermansyah dan kawan-kawan akan memulai pertandingan pertama melawan Maroko, Kamis (19/9/2013).

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini