News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Bojan Krkic Ogah Kembali ke Barcelona

Editor: Dewi Pratiwi
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Bojan Krkic

TRIBUNNEWS.COM - Bojan Krkic kini sedang menikmati karier barunya bersama Ajax Amsterdam.

Meski berstatus sebagai pemain pinjaman dari Barcelona, ia tak berniat untuk kembali ke klubnya itu.

Bojan telah dua tahun meninggalkan El Barca. Ia menjajal laga di Italia bersama AS Roma sebelum bergabung dengan AC Milan musim lalu. Sempat kembali ke Barca musim panas lalu, Bojan kembali harus meninggalkan klub masa kecilnya itu dan menjajal laga di Liga Belanda bersama Ajax Amsterdam.

"Saya tidak berpikir untuk kembali ke Barcelona meski kemungkin pintu selalu terbuka untuk saya di sana," ungkap Bojan yang ayahnya Bojan Krkic Sr bekerja untuk El Barca.

Bersama Ajax, Bojan kini sudah merasa betah. Ia telah menikmati kehidupan barunya di Negeri Kincir Angin itu. Pemain berusia 23 tahun itu juga tidak mengalami kesulitan bergaul dengan rekan-rekan satu timnya, termasuk juga dengan deretan pelatih, Dennis Bergkamp, Jaap Stam, dan juga Frank de Boer.

"Orang-orang di sini tidak sombong. Pemain-pemainnya lebih sederhana dan sangat positif. Liga di sini juga sangat menarik,” ungkap Krkic.

Kini kesetiaan Bojan pada Ajax diuji saat membela timnya itu pada laga menantang Barcelona di penyisihan Grup H Liga Champions di Nou Camp, Kamis (19/9/2013). Ia akan bertemu lagi dengan rekan-rekan satu timnya yang juga pernah menimba ilmu di Barca yunior, seperti Lionel Messi.

Setelah Barca, Bojan juga akan bertemu dengan bekas klubnya Milan yang juga berada dalam satu grup.

"Saya sebenarnya tidak senang menghadapi Barca dan Milan, tapi tidak mengganggu saya. Saya melihat hasil undian itu, bahkan saya tidak menduga kami bisa lolos ke penyisihan grup ini.

Selengkapnya di edisi cetak Berita Kota Super Ball, Rabu (18/9/2013)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini