News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Kapten Swansea Dukung Penuh Jonjo Shelvey

Editor: Dewi Pratiwi
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Salah satu ciri khas dari Jonjo Shelvey adalah kepalanya yang mengilap

TRIBUNNEWS.COM - Kapten Swansea City Ashley Willaims tidak mampu menahan pujiannya untuk Jonjo Shelvey saat bertarung melawan Liverpool Selasa (17/9/2013) di Stadion Liberty yang berakhir dengan skor imbang 2-2.

Shelvey adalah gelandang yang dijual Liverpool ke Swansea di bursa transfer musim panas ini. Bagi pemain Timnas Inggris U-21 ini, laga tersebut adalah laga emosional. Ia mengaku sangat mencintai Liverpool. Ironisnya ia juga yang mencetak gol pertama Swansea ke gawang Liverpool di menit kedua. Ia pun terlihat tidak terlalu bergembira usai menjebol gawang Simon Mignolet.

Shelvey kemudian minta maaf kepada pendukung Swansea atas sikapnya itu. Namun pemain-pemain Swansea justru mendukung dan mau mengerti apa yang dilakukan Shelvey, yang sampai saat ini belum bisa mengerti mengapa dirinya dijual oleh pelatih Brandan Rodgers, pelatih Liverpool.

"Saya yakin Jonjo adalah pemain profesional dan hal itu ditunjukkannya saat di lapangan melawan Liverpool, klub yang dicintainya," kata Ashley Williams.

"Saya juga pernah merasakannya. Bermain melawan mantan klub dan ditonton oleh seluruh penjuru negeri bukan persoalan mudah. Ia akan segera belajar dan menyesuaikan diri dengan kondisi-kondisi seperti ini," imbuh Williams.

Bersama Swansea, Shelvey kini mengarungi turnamen level Eropa yakni Piala Liga Europa. Willaims yakin, meski memiliki jadwal yang padat tim asal Wales Selatan itu mampu menjalaninya dengan baik.

"Tim ini sangat kuat dan itu sangat bagus karena kami bermain di Liga Europa. Pelatih melakukan banyak pergantian pemain di Liga Europa karena jadwal yang padat tentu akan membuat pemain kelelahan. Itulah sebabnya kami mendatangkan beberapa pemain di bursa transfer musim panas ini," tuturnya.

Selengkapnya di edisi cetak Berita Kota Super Ball, Kamis (19/9/2013)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini