News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Piala AFF U19

Lawan Timor Leste, Motivasi Evan Dimas dkk Harus Ditingkatkan

Editor: Ravianto
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

KEJAR BOLA - Pemain Timnas U-19 Indonesia asal Persebaya Surabaya 1927, Evan Dimas Darmono menyelamatkan bola dari sergapan pemain Thailand pada laga Piala AFF 2013 di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Senin (16/9/2013). Indonesia berhasil membantai 3-1 Timnas Thailand pada babak kedua. Kemenangan itu juga menjadi prestasi tersendiri bagi Evan Dimas yang berhasil mencetak gol tiga gol. SURYA/ERFAH HAZRANSYAH

TRIBUNNEWS.COM, SIDOARJO - Pelatih Indonesia Indra Sjafri mengungkapkan, akan meningkatkan motivasi dan daya juang pemainnya untuk menghadapi Timor Leste di semifinal Piala AFF U19.

“Lawan Timor Leste motivasi anak-anak harus ditingkatkan lagi. Walau bagaimana pun Timor Leste kini sudah menjelma menjadi kekuatan baru di Asia Tenggara, terbukti mereka bisa menjadi juara Grup A,” tegas Indra.

Dijelaskan Indra, Timor Leste memiliki pemain dengan full power. Mereka sangat ngotot untuk memenangi pertandingan. Namun Indra enggan berbicara banyak mengenai kekuatan Timor Leste.

“Kami masih harus mempelajari kekuatan Timor Leste. Besok siang (Kamis, 19/9/2013), kami akan melihat rekaman pertandingan Timor Leste. Tentunya pertandingan ini akan terlihat lebih menarik ketimbang pertandingan sebelumnya,” kata Indra.

Sementara itu, kapten Indonesia, Evan Dimas Darmono mengaku, sangat gembira menyambut kesuksesan Indonesia lolos ke babak semi final. Evan pun berjanji akan meningkatkan performanya di lapangan.

“Ini hasil yang luar biasa buat Timnas meskipun tadi kami bermain terburu-buru. Namun ke depannya, saat lawan Timor Leste, kami harus berjuang keras lagi demi membanggakan masyarakat Indonesia,” kata Evan Dimas.(eko darmoko/surya)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini