News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Piala AFF U19

Pelatih Timor Leste Takut Hadapi Indonesia

Penulis: Deodatus Pradipto
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Kapten Timnas U-19 Indonesia Evan Dimas Darmono (6) bersama rekan satu tim, merayakan kemenangan setelah mencetak gol ke gawang Timnas Vietnam, dalam pertandingan Grup B AFF U-19 Championship 2013 di Gelora Delta Sidoarjo, Sabtu (14/9/2013).

TRIBUNNEWS.COM, SIDOARJO - Norio Tsukitate, pelatih Timor Leste, mengaku cemas dan takut jelang semifinal Piala AFF U-19 melawan Indonesia, di Gelora Delta Sidoarjo, Jumat (20/9/2013) besok.

Norio Tsukitate pun mewaspadai pergerakan kapten Evan Dimas. Norio Tsukitate memandang Indonesia sebagai tim yang sangat bagus.

Dengan dukungan dari penonton, pelatih asal Jepang secara terang-terangan mengaku sangat cemas dan cenderung takut menghadapi pertandingan.

"Saya sangat takut menghadapi pertandingan besok," kata Norio, Kamis (19/9/2013).

Menurut Norio, pertahanan Indonesia sangat bagus dan memiliki serangan yang sangat cepat. Teknik pemain Indonesia pun diakui Norio sangat bagus.

“Tapi, pemain-pemain saya sangat bagus. Mereka memiliki teknik dan semangat bertarung yang sangat bagus. Saya harap besok akan menjadi pertandingan yang menarik,” tutur Norio yang sudah menyiapkan timnya sejak Februari silam.

Norio yang mengaku senang atas pencapaian timnya, sejauh ini menyimpan rapat-rapat pemain yang dia waspadai.

Namun demikian, Norio mengungkapkan gelandang sekaligus kapten tim Indonesia, Evan Dimas, sebagai pemain yang harus mendapat perhatian khusus.

“Pemain Indonesia bernomor punggung 6 sangat bagus, dan memiliki kontrol bola yang bagus,” kata Norio kepada Tribun. (*)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini