News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Islamic Solidarity Games 2013

Lawan Palestina, Pemain Timnas U-23 Diminta Fokus Menang

Penulis: Glery Lazuardi
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Rahmad Darmawan

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Islamic Solidarity Games (ISG) III merupakan sarana persiapan, bagi tim nasional Indonesia U-23, sebelum berlaga di SEA Games XXVII/2013 di Myanmar pada Desember mendatang.

Pada pertandingan pertama babak penyisihan Grup B di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang (19/9) kemarin, Indonesia berhasil mengalahkan Maroko 1-0. Gol semata wayang 'Garuda Muda' dicetak oleh Fandi Eko Utomo.

Setelah menghadapi Maroko, Andik Vermansah dkk akan melawan Palestina pada pertandingan terakhir Grup B di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang, Selasa(24/9/2013) mendatang.

Pelatih Timnas Indonesia U-23 Rahmad Darmawan mengatakan, pertandingan berikutnya akan menjadi ujian dan ajang seleksi bagi para pemain yang dipertandingan melawan Maroko tidak diturunkan. Dia menilai, secara keseluruhan  belum terlihat bentuk permainan yang tepat.

"Hanya spirit pemain yang sudah terlihat.  ISG dimaksudkan untuk mencari strategi yang tepat sesuai karakter pemain, sebelum berlaga di Sea Games. Namun bukan berarti, kami main-main. Pemain harus konsentrasi dan fokus mencari kemenangan," tutur RD,Jumat(20/9/2013).

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini