News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Piala AFF U19

Hargianto Sukses Bawa Indonesia Unggul 2-0 Atas Timor Leste

Penulis: Deodatus Pradipto
Editor: Yulis Sulistyawan
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Pemain Tim Nasional Indonesia merayakan gol.

TRIBUNNEWS.COM, SIDOARJO - Indonesia semakin mengukuhkan keperkasaanya atas Timor Leste pada laga semifinal Piala AFF U-19 di Gelora Delta Sidoarjo, Jumat (20/9/2013). Tepat menit ke-60, Timnas Indonesia berhasil menciptakan gol kedua melalui tendangan keras Muh Hargianto.Skor sementara 2-0 untuk Indonesia.

Gol ini tercipta setelah pemain Indonesia sukses melewati kawalan bek di sayap kanan. Bola dibawa Maldini hingga dekat kotak penalti. Maldini sukses mengumpan bola ke depan gawang. Namun bola tidak langsung ditendang ke gawang lantaran banyak pemain belakang Timor Leste di depan gawang.

Bola justru diumpan balik ke arah Hargianto yang berdiri lepas. Tendangan kaki kiri Margianto mengarah ke sisi gawang kanan Timor Leste yang tak mampu dibendung. Jala Timor Leste pun bergetar untuk kedua kalinya.

Gol pertama Indonesia dicetak oleh penyerang Ilham Udin Armayin juga dengan kaki kiri pada menit ke-9. Meski dikawal tiga bek pemain Timor Leste, Ilham Udin sukses mengecoh dan mendendang keras bola dengan kaki kirinya ke pojok kanan gawang Timor Leste.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini