News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Piala AFF U19

Pertandingan Indonesia vs Timor Leste Diundur

Penulis: Deodatus Pradipto
Editor: Sanusi
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Kapten tim nasional U-19 Indonesia, Evan Dimas Darmono (6) bersama rekan satu tim merayakan kemenangan setelah mencetak gol ke gawang timnas Vietnam dalam pertandingan grup B AFF U-19 Championship 2013 di Gelora Delta Sidoarjo, Sabtu (14/9/2013). Namun kegembiraan itu, tidak berlangsung hingga usai pertandingan, karena setelah pertandingan berakhir Indonesia dikalahkan Vietnam 2-1. SURYA/ERFAN HAZRANSYAH

TRIBUNNEWS.COM, SIDOARJO - Jam pertandingan semifinal Piala AFF U-19 antara Indonesia melawan Timor Leste di Gelora Delta Sidoarjo, Jumat (20/9/2013) diundur.

Pertandingan awalnya akan dimainkan pada pukul 16.00 WIB. Jadwal tersebut diubah menjadi pukul 20.00 WIB. Informasi yang dihimpun Tribunnews.com menyebutkan pemindahan ini dilakukan karena berbenturan dengan penyelenggaraan Menpora Cup yang juga akan disiarkan oleh sebuah stasiun televisi swasta nasional.

Sebelumnya tempat penyelenggaraan laga ini juga diubah. Laga antara Indonesia melawan Timor Leste seharusnya digelar di Gresik. Pertandingan dipindah ke Sidoarjo karena kapasitas stadion yang lebih besar dan penerangan yang lebih baik.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini