News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Iago Aspas: Meski 1-0 yang Penting Liverpool Menang

Editor: Toni Bramantoro
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Iago Aspas

TRIBUNNEWS.COM, LIVERPOOL - Striker anyar Liverpool, Iago Aspas mengaku tak memusingkan kemenangan Liverpool yang selalu berakhir dengan skor tipis, 1-0. Aspas menganggap, meski hanya mencetak satu gol, kemenangan tetap sangat berarti.

The Reds mengawali tiga laga awal mereka di Premier League dengan rentetan kemenangan. Namun, kemenangan tersebut selalu berakhir dengan skor 1-0, dan semua gol yang tercipta pada kemenangan itu selalu dicetak oleh Daniel Sturridge. Kendati begitu, The Reds kini berhasil memuncaki klasemen sementara Premier League dengan raihan 10 poin.

"Mari berharap kami bisa menang besar suatu hari nanti, tapi secara pribadi aku tidak masalah dengan skor 1-0," tutur Aspas kepada Liverpoolfc.com.

Mengomentari tentang laga kontra Southampton, Aspas juga mengaku percaya diri. Eks striker Celta Vigo itu bahkan menegaskan bahwa pertandingan kali ini juga harus dimenangi oleh skuat Brendan Rodgers.

"Kami harus memenangkan pertandingan itu karena kami akan bermain di hadapan publik sendiri," lanjut dia.

"Kami telah mengalahkan tim kuat seperti Stoke City dan Manchester United dan kami bisa terus melakukan hal seperti itu dan mempertahankan posisi di klasemen dan finis di empat besar. Kami tidak boleh tergelincir," tutup Aspas.

Duniasoccer/Damar

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini