News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Dirk Kuyt dan Ketiga Anaknya Bikin Fans Fenerbahce Tersenyum

Editor: Toni Bramantoro
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Dirk Kuyt dan keluarga

TRIBUNNEWS.COM, FENERBAHCE - Tiga anak penyerang Dirk Kuyt membuat para fan klub Turki, Fenerbahce, tersenyum gembira. Penyebabnya adalah ketiga anak penyerang asal Belanda itu menunjukkan kecintaan mereka pada klub yang dibela ayahnya, Fenerbahce.

Pada sesi konferensi pers setelah Fenerbahce mengalahkan Elazigspor 4-0 dalam lanjutan Liga Turki, Sabtu (21/9), tiga anak Dirk Kuyt, yakni Noelle, Roan Dirk, dan Jordan Giovanni, mengikuti ayahnya tampil di acara tersebut. Setelah ayah mereka selesai bicara dan akan meninggalkan tempat, anak-anak mantan pemain Liverpool itu berebut bicara di depan mikrofon dan mereka secara bergiliran berkata: "We love Fenerbahce."

Dalam pertandingan melawan Elazigspor, Dirk Kuyt mencetak satu gol. Gol tersebut adalah gol keempat Dirk Kuyt untuk Fenerbahce pada musim ini. Dengan torehan empat gol, Dirk Kuyt memimpin daftar pencetak gol sementara Liga Turki.

Dirk Kuyt sendiri datang di klub Istanbul itu pada musim lalu. Saat itu ia bermain 31 kali dan mencetak 8 gol di Liga Turki.

Bolanews/Riemantono Harsojo

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini