News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Liga Super Indonesia

Kontrak Lancine Kone di Persisam Sampai November 2013

Editor: Ravianto
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Pemain Persisam Putra Samarinda, Lancine Kone

Laporan Wartawan Tribun Kaltim Budhi Hartono 

TRIBUNNEWS.COM, SAMARINDA - Manajemen Persisam Putra Samarinda akan mempertahankan pemain- pemain yang loyal terhadap klub yang dijuluki Pesut Mahakam. Kabarnya, nama gelandang serang asal negara Pantai Gading, Lancine Kone disebut-sebut diincar dan sudah membuat kesepakatan dengan klub Sriwijaya FC.  

Manjer im Persisam Putra Samarinda Agus Coeng Setiawan belum bersedia menanggapi kabar tersebut. Pasalnya, gelandang serang tersebut masih terikat kontrak dengan Persisam Putra hingga akhir November 2013 mendatang. 

"Biarin saja kalau ada yang mengklaim. Itukan hak mereka. Yang pasti, Kone masih terikat kontrak dengan Persisam sampai November tahun ini," tegas Agus Coeng, Senin (30/9/2013).

Disinggung masa depan pemain-pemain berbakat Persisam Putra, Agus Coeng belum bisa memastikan masa depan pemain yang membela Persisam musim ini. Alasannya, manajemen Persisam Putra belum menjadwalkan rapat evaluasi musim ini.  

"Kita tunggu saja hasil rapat manajemen nanti. Sekarang masih masa libur dulu," ujarnya. Hanya saja, ia kembali menegaskan, jika ada pemain-pemain Persisam Putra ingin hijrah ke klub lain, ia tidak akan mempersulitnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini