News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Liga Champions

Massimiliano Allegri: Kami Sudah Analisa Permainan Ajax

Editor: Toni Bramantoro
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Massimiliano Allegri

TRIBUNNEWS.COM, AMSTERDAM - Perjumpaan dengan Ajax Amsterdam akan terasa cukup familiar bagi AC Milan. Pasalnya, di skuad I Rossoneri bercokol dua pemain yang pernah menjadi bagian dari skuad Ajax.

Dua mantan 'orang dalam' Ajax itu adalah Nigel De Jong dan Urby Emanuelson. Keduanya dimanfaatkan pelatih Massimiliano Allegri untuk mencari bocoran soal karalteristik permainan Ajax.

"Kami sudah menganalisis permainan Ajax secara seksama, dan Urby Emanuelson serta Nigel De Jong cukup membantu. Kami harus menghadapi pertandingan dengan fokus," bilang Allegri.

Dengan modal kemenangan dari Celtic pada matchday 1, Milan akan berada di posisi menguntungkan jika bisa kembali meraup sukses pada matchday 2, Selasa (1/10). Kemenangan atas Ajax pun bisa membuat Milan lebih tenang dalam menyambut laga berat melawan Barcelona.

"Tak ada laga mudah di Eropa. Ajax memainkan sepak bola bagus, dan kami harus waspada. Jika menang, kami berada dalam posisi menguntungkan untuk melaju dan bisa lebih tenang saat menghadapi Barcelona," pungkas dia.

Duniasoccer/irawan

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini