News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Liga Super Indonesia

Bayu Gatra Diincar Banyak Klub

Editor: Ravianto
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Pemain Persisam Putra Samarinda, Bayu Gatra (dua kiri) dikepung tiga pemain Persiram Raja Ampat dalam laga lanjutan Liga Super Indonesia (LSI) di Stadion Segiri, Samarinda, Kalimantan Timur, Jumat (31/5/2013) malam.

Laporan Wartawan Tribun Kaltim Budhi Hartono 

TRIBUNNEWS.COM, SAMARINDA - Winger muda berbakat Bayu Gatra masih menunggu tawaran kontrak dari tim Persisam Putra Samarinda, musim depan. Sejak tampil reguler di kompetisi Indoensia Super League (ISL), pemain asal Jember ini, diincar beberapa klub besar. Klub yang menginginkan jasanya itu, antara lain Sriwijaya FC. 

"Sejauh ini memang sudah ada beberapa klub yang melakukan komunikasi dengan saya. Tapi saya belum memutuskan," kata Bayu Gatra Sangiawan, Kamis (3/10/2013). Ia mengaku, ada beberapa klub besar yang ingin merekrutnya. "Ya salah satunya, Sriwijaya FC," ucap Bayu. 

Meski banyak tawaran dari klub-klub besar, Bayu mengaku masih menunggu tawaran kontrak dari klub yang berjuluk Pesut Mahakam (Persisam Putra). Bayu mengakui, Persisam Putra merupakan klub yang membesarkan dirinya sejak ia batal dikirim ke Uruguay. 

Ia berharap, tawaran kontrak dari klub Persisam Putra bisa sesuai dengan harapannya. "Untuk kedepannya, kita lihat bagaimana nanti. Kalau kontraknya sesuai, saya sangat senang bisa kembali bermain untuk Persisam," ucapnya. 

Bayu Gatra dibesarkan klub Persisam Putra Samarinda. Ia masuk skuad tim under 2-1 Persisam Putra dan masuk tim PSSI Kaltim. Sejak ia bergabung dengan Persisam, ia mengantarkan tim Persisam Putra U-21 sebagai runner up musim 2011/2012. 

Selain itu, Bayu Gatra bersama Loudry M Setiawan, Aldaer, Lerby Eliandry, Wahyu Kritianto dan Mari Siswanto, juga mengantarkan tim PSSI Kaltim juara PON 2012 di Riau. "Selama ini jujur saja, saya sangat senang bisa membela klub yang membesarkan saya," tegasnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini