News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Liga Champions

Quagliarella Masih Tak Percaya Juventus Ditahan Imbang Galatasaray

Penulis: Deodatus Pradipto
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Juventus vs Galatasaray

TRIBUNNEWS.COM – Penyerang Juventus, Fabio Quagliarella, mengaku belum bisa menerima hasil imbang 2-2 yang diraih timnya saat menjamu Galatasaray pada penyisihan grup B Liga Champions di Juventus Stadium, Kamis (3/10/2013).

“Sungguh tidak mudah untuk menerima hasil imbang ini karena bagaimana ini bisa terjadi. Ini bukan hasil yang positif bagi kami karena kami harus berjuang keras untuk lolos (ke fase knockout) melawan mereka di grup,” tutur Quagliarella dikutip Tribunnews.com dari situs resmi UEFA.

Dengan hasil imbang ini Juventus berada di urutan kedua dengan raihan dua angka. Pada pertandingan pertama Juventus bermain imbang 1-1 dengan FC Copenhagen. Sementara itu Galatasaray berhasil naik ke peringkat ketiga dengan raihan 1 angka.

Juventus harus mengalahkan Galatasaray pada pertemuan kedua di Istanbul. Di Liga Champions, selain perolehan angka dan selisih gol, tiket lolos ke fase knockout juga ditentukan oleh head to head.

“Kami mengawali perjuangan kami secara perlahan, seperti musim lalu, namun jika situasi yang sama terulang, maka itu menjadi hal yang bagus,” ujar Quagliarella.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini