News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Liga Europa

Vladimir Petkovic: Lazio Incar Tiga Poin Lawan Trabzonspor

Editor: Toni Bramantoro
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Vladimir Petkovic

TRIBUNNEWS.COM, ROMA - Pelatih Lazio Vladimir Petkovic menyadari betul ketangguhan klub-klub Turki saat bermain di kandang sendiri. Kendati demikian, Petkovic berjanji akan melakukan segalanya untuk membawa pualng tiga poin dari markas Trabzonspor, Kamis (3/10/2013).

Pada lanjutan Liga Europa itu, Lazio memang membutuhkan kemenangan untuk menjaga asa lolos ke fase knock-out . Kendati harus menghadapi keangkeran stadion-stadion di Turki, Petkovic tak takut.

"Anda akan melihat Lazio yang akan melakukan segalanya untuk memenangkan pertandingan," tegas Petkovic. "Trabzonspor tipikal klub Turki. Mereka kuat di kandang dan agresif kepada lawan. Kami menjadi favorit untuk lolos dan kami ingin membuktikannya."

Petkovic pun mendiskusikan soal rentetan cedera yang tengah dihadapi skuadnya. Beruntung bagi Petkovic, beberapa pemain sudah bisa tampil.

"Felipe Anderson, seperti yang lain, sudah memberikan segalanya dalam sesi latihan, dan saya juga menunggu kabar soal kebugarannya. Antonio Candreva seharusnya sudah fit. Semua pemain yang saya bawa ke Turki bisa tampil," pungkas dia.

Duniasoccer/irawan

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini