News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Liga Super Indonesia

Djanur Akui Tertarik Dapatkan Djibril Coulibaly

Editor: Ravianto
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Djibril Coulibaly

TRIBUNNEWS.COM, BANDUNG - Pelatih Persib Bandung Djajang Nurdjaman sedang getol memburu striker tajam untuk mengimbangi Sergio van Dijk.

Dua nama muncul ke permukaan, satu lokal dan satu lagi striker asing. Besar kemungkinan, kedua penyerang itu adalah Tantan (Sriwijaya FC Palembang) dan Djibril Coulibaly (Barito Putra). Djanur sendiri tak menampik jika Persib memang memiliki ketertarikan terhadap 2 pemain tersebut.

“Soal Tantan dan Coulibaly, terus terang kami memang ada ketertarikan. Tapi nanti lah, kita tunggu hasil rapat hari ini,” kata dia seperti dikutip dari simamaung.

Sedangkan untuk pemain asing, Janur mengatakan masih menunggu keputusan PT Liga Indonesia terkait ada opsi regulasi baru. PT LI memiliki 2 opsi, yaitu 3+1 (3 pemain negara mana saja + 1 pemain Asia) atau 3 pemain asing.

“Saya lebih cenderung memilih tiga pemain asing. Karena dengan tiga pemain asing, pemain lokal kita lebih memiliki potensi untuk dapat berkembang. Opsi yang 3 plus 1 itu tidak membuat perubahan yang begitu terasa, karena hanya mengurangi satu pemain,” paparnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini