News

Bisnis

Super Skor

Sport

Seleb

Lifestyle

Travel

Lifestyle

Tribunners

Video

Tribunners

Kilas Kementerian

Images

Liga Super Indonesia

Zah Rahan Pergi, Persipura Incar Messi

AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Mbida Messi

TRIBUNNEWS.COM – Playmaker Persib Bandung, Mbida Messi yang musim lalu tak dapat kesempatan bermain reguler di skuat inti Persib, kini masuk dalam pantauan juara kompetisi Liga Super Indonesia (LSI, Persipura Jayapura. Persipura memang dalam ancang-ancang akan ditinggal playmaker mereka asal Liberia, Zah Rahan Krangar.

Zah Rahan yang sudah terang-terangan mengakui ingin hijrah bermain di negara tetangga Malaysia, tentu meninggalkan lubang kreativitas untuk tim Persipura Jayapura. Meski dianugrahi bakat akademi mereka, Persipura pasti akan mengisi tempat dengan pemain baru juga.

Messi yang memang jarang tampil bersama Maung Bandung kemudian menjadi opsi. Walau kalah bersaing dengan pemain lain, Messi sebenarnya beberapa kali menjadi penentu kemenangan atau setidaknya menghindarkan dari kekalahan saat dipercaya merumput. Penampilan Messi pun mengesankan di ajang Piala Menpora lalu, termasuk mencetak gol spektakuler dari tengah lapangan.

Saat ditanya mengenai ketertarikan tim Mutiara Hitam kepada Messi, Manajer Persib, Umuh Muchtar mengaku tak tahu-menahu dan belum pernah mendengar kabar itu.

"Saya belum pernah dengar soal itu (Messi dan Persipura). Kita tunggu saja langkah pelatih. Pemain juga semuanya pada dasarnya masih menunggu kejelasan dan keputusan dari pelatih," tegas Umuh.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda

Berita Populer

Berita Terkini